Thursday, March 29, 2012

tinkiewinkie feeling


Okee, gue balik lagi, setelah tugas TIK gue yang bersarang dibawah (yap judu;-judul unknown buku itu looh. Krik banget yaah).’ Gue balik lagi dengan konteks pembahasan yang agak rumit. Yaitu, L-O-V-E. yaaaaap!!!!. Rumit kan (whew) -_____-“.
Langsung aja deh ke pokok permasalahannya. Ceritanya sore ini gue lagi dengerin lagu nya vertical horizon – best I ever had bagus juga sih lagunya. Gak tau kenapa gue yang lagi kebetulan bengong inget 1 tahun silam. Saat gue lagi jatuh cinta sama seorang cowok konyol yang gak ketulungan begonia *ups.
Okeoke. Serius nih, gue jadi inget tindakan konyolnya saat becandaan sama gue. Saat cengiran lebar nya ngehiasin becandaan kita berdua, saat dia nyoba ngasih tau jokes yang sebenarnya gak lucu sama sekali tapi gak tau kenapa gue malah ketawa dan nyengir gak berhenti. Ngeliat tingkah konyol main basketnya di lapangan. Rasanya… LUCU. Hahaha, dan gak tau kenapa,  kecil kemungkinan atau yang gak besar-besar amat. Sedikit perasaan muncul di dalam hati gue, perasaan menggelitik yang membuat gue tersenyum sesaat, yap tersenyum sesaat. Hanya untuk kembal merasakan perasaan berbunga, perasaan bahagia yang dulu gue rasakan, dan gue suka moment ini. Rasanya semuanya terputar bagai film di otak gue. Bukan berrti gue gak seneng sekarang..
EEEITTTTSSS..
Gue seneng banget malah sekarang. BANGET! Karna gue punya cowok yang menurut gue mendekati kata sempurna. Jadi kenapa gue nulis gini? Kenapa gue kedengeran kayak orang kesepian? Karna emang gue kesepian.. kirk* (HAHAHAHA -______- )
Yap. Statement yang bagus yah? Bukan kesepian yang sedih banget sih. Hanya emang kan LDR an susah booo. Perjuangan jatuh bangun gitu *jogetjoget* wkwk. Pada intinya ya gitulah.
Terkadang udah putus itu gak sedih banget kok. Gue yakin dikepala para mantan (walaupun kecil kemungkinan) masih ada rasa dan moment menyenangkan itu. Disaat kita flashback moment-moment indah hanya untuk (HANYA UNTUK) merasakan moment indah lagi, merasakan kegembiraan walaupun hanya sesaat. Gak salah kan?
Skali lagi coba deh, emang sih kadang ada yang bilang nyesek karna dia bukan punya kita lagi. But think deh, paling gak kita punya kenangan manis. Coba aja sekali-sekali. Enak buat refreshing. Malah gak jarang menimbulkan rasa kangen. Lagian sangat memungkinkan kok walaupun udah putus tapi jadi temen. TRY IT OR LEAVE IT ALONE !

*peace.

No comments:

Post a Comment